Sabtu, 18 Februari 2012

Masih Tentang Cece

hari ini.... 18 februari. ya sudah tau dipojokan ada tanggalnya bahaha
first... happy failed aniv buat rara haha eng i eng
second.... besok resepsinya masku huftekk
third.... hari bangkitnya blog ini dengan banyak perubahan -___- yaahh terinspirasi my cece. jujur abis kan? lama-lama aku beneran jadi tukang copynya cece deh.__. apa yg dia suka pas aku coba, aku jadi suka juga, duh repot punya temen gawll =)) bahaha
cece bikin aku melek IT banget deh, mulai dr ym, skype, sampe nih blog. trus waktu cece ngasih tau tentang Secondhand Serenade dengan mudahnya aku terbius sama Awakenya. Dua kebiasaan cece yang aku suka juga. Tapi.... satu deh yang bikin sangat sangat jleb, kita sama sama merana masalah couo, duhh chyinn 2012 masih aja galaoin couo?? yang sabar yah :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar