Rabu, 11 April 2012

HR


Abaaaaaaang......
Kamu kamu kamu kamu kamu jelek!! Hahaha oposeeehhhhh
gaktau sejak kapan dan karena apa aku manggil kamu abang, tp asik ae seh hihi
Kamu ituu salah satu cowok yang deket sama aku di SMA ini. Temen cowok tapi bukan deket yang gimana gimana.
Deket masio gak setiap hari ketemu atau curhat curhatan secara langsung. Lebih tepatnya bukan curhat curhatan tapi aku yang selalu curhat hehehe
Pernah dulu duekeetttt trus tiba tiba ngejauh, tapi deket lagi crita crita lagi hahaha labil
Kalo aku ada apa apa mesti bbm kamu dari mulai masalah gak puenting sampe yang gualaooo, dari mulai gak jelas sampek yang paling gak jelas, dari mulai gak nyambung sampek yang di nyambung nyambungin..
Dulu ya kamu sering maksa aku nelat les *didorong keinginan males les* buat curhat gak puenting di parkiran ngerasai ini ngerasani itu sampek nunggu parkirannya sepi
Pas ngobrol yang tak perhatiin lak mesti bulu matamu bahahaha uayu loh kamu hihi
banyak sih yang aku ceritain ke kamu, paling sering ya pasti masalah cinta dong..................
Aku deket ambe anak ini aku critanya ya ke kamu, aku galauin ini ya cerita ke kamu, kamu ndeketi anak itu kamu ya cerita ke aku.....
Tapi aku suebeeeeeeeeellllll ambe kamu mesti ya kalo udah deket sama anak ini gak cepet cepet ditembak ehh besoknya ganti lagi sama anak itu gak sido ditembak juga bzbzbztztzt
Iya aku tau kok kamu gak ada niat jahat tapi nyuebelinnn buanggeettt -___-
Di PHPin itu gaenak loh, digantungin itu gak enak loh, kasih kepastian gih...
Kalo iya ya lhang ditembak, kalo egak yaaaa jangan diseriusin atau jangan di kasih harapan lebih :)))
kok kanya aku udah sering ngomong gini ke kamu hmmmmmmmm
Aku kok negesi yaaaaa negesi abisssss wkwkwk kamu kesindir gak?? Kesindir pooo biar cepet cepet dapet pajak jadian hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar