Sabtu, 28 April 2018

Hi, I'm Back!

Hai! aku masih Ancila yang sama☺️
kalau ditanya kenapa tiba-tiba buka blog lagi, jawabannya adalah karena iseng search "ancilacitra" di google dan sialnya yang muncul malah banyak dari blogspot yang sudah tidak terjamah ini.
lalu mikir dong...
kalau orang lain yang search, trus isinya ternyata sampah kan malu juga yekan? lalu mulailah kepikiran untuk 'yawes lah nulis aja mumpung lagi nganggur' gitudeh sodara-sodara..
tapi tunggu, emg siapa mau random searching nama aku di google, HAHA!

Baiklah...
Berhubung aku terakhir nulis tuh waktu awal-awal masuk kuliah, dimana itu adalah sekitar tahun 2014/2015 lalu, makaaa mari kita mulai membicarakan kehidupan perkuliahan (beserta bumbu-bumbunya) aja yak! *trus bingung mulai dari mana*
Banyak banget sih sebenernya moment-moment penting dan menyenangkan selama 4tahun terakhir.
Yang jelas buanyak buanget pengalaman yang aku dapet dan secara ga langsung 'membentuk' ancila yang sekarang.
Jadi aku putuskan untuk tulis sesuai dengan moment aja sekalian throwback gitu...
Dan sambil mikir untuk ganti header yang lebih menggambarkan wanita 22 tahun, bukan abege lagi. hmm baiklah sudah kepala dua:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar