Senin, 30 April 2018

mesin waktu

Dulu pernah baca tentang quotes "musik adalah mesin waktu" masih belum tau maksudnya apa, begitu udah makin 'berumur' baru deh bener-bener memahami makna quotes tersebut.
emang dasar anaknya sedang tidak produktif, kerjaannya cuma dikamar dan didepan laptop jadilah serandom itu ngeliatin timeline youtube. Gatau gimana awalnya jadi kebuka video band yang hits banget jaman aku SMP yang parabet enanya pada jaman itu. Gini nih liriknya: 

"You waste my tears now, no more torment. But don't just say u've gone away."
 *kalau pada tau lagunya berarti kalian udah tua juga, HAHA!*

Begitu denger lagu jadul pasti deh langsung kepikiran "wah ini kan lagu SMP? SMA? SD?" dsb., itu makanya musik bener-bener bisa jadi mesin waktu yang ampuh banget!

Gacukup sampe di youtube aja, beralihlah aku buka folder jadul. -emang dari dulu folder di laptop aku isinya rapih banget- bukalah aku folder 'dokumen BB' berhubung dulu masih pake BB jadi lagu juga masih mudah didownload ya yg bajakannya. daaaaan senyum-senyum sendiri liat folder jaman SMP isinya begini amat:))))) 



  *ini hanya sebagian yaa!"


parah banget yaak anaknya rock bgt beb! wkwkwk dan fyi ga cukup menikmati dari lagunya aja, dulu aku juga pernah nonton live konsernya:') geleng kepala dan elus dada aseli aku ngebayangin masa muda yang 'keras' itu, WKWK! Tapi begitu didengerin lagi, ternyata musik-musiknya tuh masih nyantol banget dikupingku, pertanda emang beneran suka kali ya? Bersyukur sih dulu sukanya yg kyk beginian, bukan yg hits pasar pada masa itu yaitu ke-melayu2an hehehe peace!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar